Senin, 12 Januari 2009

UpdatE template ...

Singkat cerita nich...
Gak' da niat wat ganti template biru ini,cuma pgen aja sich ganti suasana ngeblog .. he .. he.. abis dah bosen dengan wajah yang lama dan Sebenernya sich lagi bosen aja ma aktifitas hari ini, kalo kata Ipang Ma dewiq gini :

Nggak boleh begini,nggak boleh begitu
Harus apalagi,harus apalagi
Kau ngomongnya ini,ku ngomongnya itu
Nggak nyambung lagi,nggak nyambung lagi

Bete,bete,bete,bete,bete,bete ahhh
Bete,bete ahhh
Bete,bete ahhh
Basi,basi,basi,basi,basi,basi lohhh
Lama-lama aku bisa jadi gila
Baby aku inginkan putus
Baby aku tak sanggup lagi denganmu

Maumu begini,mauku begitu
Nggak pernah ketemu,nggak pernah ketemu
Kau ngomongnya ini,ku ngomongnya itu
Nggak nyambung lagi,nggak nyambung lagi "

Bener² pas banget ni lagu ampe nyantoL bener diingatkanku saat ini. Pertamanya dari semalem ak dah frustasi banget mo digimanain hubunganku dengan "Papah" abis na ditinggal kebandung cekcok ga' pernah jera menghampiri rumah tanggaku ini, dan kenyataan pahit yang harus ak jalani ak harus berpura² tersemyum manis untuk terus memberi semangat kepada diriku sendiri, mungkin kebodohanku juga terlalu membuat pelik rumah tanggaku ini,dan hal yang paling masih membuatku bingung adalah kenapa ak masih bertahan disini dan terus disini, apa mungkin ak sudah tidak punya ketegasan lagi dalam hidup ini?!! ato ak hanya takut melukai orang² yang terlanjur ak kenal, ak takut melukai ibu,, bapak,, dan seluruh keluarganya yang begitu menyanyangiku.Rasana sulit sekali membayangkan dan bertahan ditengah ketidakkuatan ku bertahan dalam semua ini,Ak merasa begitu tertekan dengan semua ini, tapi ak juga tidak bisa berbuat apapun yang sekiranya tak beresiko untuku sediri dan orang lain,semuanyabegitu rumit hingga ak sendiri bingung harus mulai memperbaiki dan menilik kesalahan ini dari mana.semua bercampur menjadi satu...
Hmmm.. rasana memang sudah tidak ada lagi harapanku untuk hidup,rasana begitu hancur,dan rasana mememang sudah tidak ada lagi yang perlu dipertahankan dalam hubungan ini, tapi kalau ak berpisah,, apa semuanya juga akan berakhir dengan kebahagian seperti yang ak rasakan?!!!


-dhen0x--

1 komentar:

Dhen0x deblen9 mengatakan...

kenapa dengan hidupku ini...